Senin, 15 November 2010

saatnya nulis lagi... kembali menuliskan apa yang lama tersimpan di hati dan mengendap di pikiran.. hari diam itu sungguh tidak menyenangkan.. sungguh penasaran dengan jalan pikiran orang2 di depanku itu saat ini.. penuh masalah yang tertutup rapat, mungkinn juga dia punya masalah yang lebih berat dari pada aku, jika ada tombol "penjelajah pikiran" akan ku pencet mereka satu persatu, sehingga aku bisa belajar bersyukur dan berdamai dengan gejolak di hatiku saat ini.
terlalu sering sejak aku terhalang denganNya, pintu batinku tidak terjaga. setidaknya dhuha, lail, dan surat cintaNya sering menentramkan, dah 4 hari.. I miss U....
pikiranku jauh melayang dari apa yang seharusnya ada di hadapanku, "kata ibuk".
benar juga sih. melihat. sekedar melengok saja ke dunia maya seakan aku sudah terlalu jauh dari kehidupan mereka yang jauh dari kata susah. mereka di atas angin, bukan duniaku.. dengan gaya hidup penuh prestis dan hedonisme. dimana dan kapan aku akan menemukan komunitasku, ataukah suatu saat malah tercemplung di dunia itu.. hmmmph, q pun tidak tau, tapi kuharap sahabatku adalah orang yg bisa menyejukkan hatiku, berlomba2 dlm hal kebaikan, dan membuat tambah rasa syukurku..yang bisa menggandeng tanganku ke surga kelak..
aku rindu jodohku...
hiks, benar sekali apa yg ada di puisi dlm RKI, andai saja ia juga memiliki jalan pikiranku seperti saat ini, aku pasti akan tenang karna sebenarnya qt tidak pernah sendiri, ada yang menanti di ujung sana, mengulurkan tangan ketika aku sudah siap, karna saat ini aku sungguh belum pantas untuknya, berkubang dalam zona nyaman ini, aku harus memperbaiki diri untuknya, karna ia tidak akan kemana2, semoga Allah senantiasa menjaga iman dan hatimu wahai jodohku, bersabarlah menanti metamorfosisku, sampai hari itu tiba nikmatilah duniamu saat ini dengan bijaksana, jangan rusak diri dan kesucian cintamu.. karna akupun akan menjaganya untukmu, hingga qt bisa menyatukan 2 keping hati yang telah kita jaga kelak,
maaf ya, kini aku sedang rapuh, tidak seharusnya terjatuh di lubang yg sama, knp sih kaum adam dg seenakny mengobral kata manis gombal dan memberikan harapan palsu, kenapa sih diantara kalian banyak yg phsycal oriented dan suka mempermainkan perasaan kaum hawa??? semoga kmu tdk bgitu.. semoga Allah terus menuntun jalanku padamu dg jalan yg benar dn suci,amin. ku tutup catatan hati ini dengan ikhlas mlepasnya untukMu dmi ridhoMu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar