Senin, 10 Januari 2011

hari ini terngiang kata2, jangan berharap terlalu banyak kalo gak ingin kecewa. kontras dengan pengertian yang pernah ku dapat, bahwa harapan menyalakan dan menjaga lilin kehidupan masih menyala.. mungkin kita hanya perlu mengendalikannya dan siap kecewa manakala kenyataan tidak sesuai dengan harapan. hidup adalah pembelajaran, tidak selamanya apa yang kita inginkan akan terkabul..mungkin ada rencana lain dibalik itu semua yang akan indah pada waktunya-harapan neeh-
intinya, sedihku kenapa harus orang yg q g ada rasa begitu perhatian banget,
sementara ada org yg q harapkan -no need to tell much-
sadarlah!! wake up! dunia gak selebar taplak meja! ho ho
gelas2 lain yang memang sudah ditakdirkan mampir pasti akan datang singgah, mungkin sebentar, mungkin selamanya..dan akan isinya pasti berbeda2.. dont wished the same taste from the other glass.. tiap orang tu unik! kalo ada kesamaan mungkin adalah kebetulan yang ajaib bagiku..
be logical person!!
lampu traffic light menyala merah.. meski q ingin melaju sekencang2nya aku harus berhenti sejenak.. sekedar mengistirahatkan tangan agar tidak tegang.. yang jelas demi keselamatan.. sudah ada yang mengatur.. just wait and see.. ketika lampu hijau menyala lagi q akan kembali melaju menikmati semilir dan nikmatnya beradu kecepatan dengan angin.. memacu adrenalin terus mengalir.. menyenangkan.. meski kata orang: jangan mengejar malaikat maut! :) lakukan saja saat jalanan sepi.. ambil rute baru.. telusuri.. and u will find the new one..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar